RSS

Untuk Kekasih Baru, Mantan Kekasihku


Buat elo, yang mungkin tidak pernah membaca tulisan ini, kekasih baru mantan kekasihku!

Bagaimana hubungan kalian? Bahagia?!
Sama, gue dan dia dulu juga seperti itu
Apakah dia yang selalu bangunin lo dan bilang "Goodmorning" setiap pagi?
Apakah dia orang yang paling perhatian ketika lo sakit?
Apakah dia selalu bilang kangen ketika lo engga ngabarin dia seharian?
Apakah dia selalu nemenin lo ketika lo insom di malam hari?

Iyaa! , emang dia selalu seperti itu, gue tau banget gimana dia, karena dia pernah ada di hidup gue,
Mungkin bisa di bilang daripada elo gue lebih tau tentang dia!

Gue tau, dia takut ikan
Gue tau, dia suka durian
Gue tau, dia gasuka di paksa
Gue tau, dia gasuka mandi kalau dingin
Gue tau, dia ngaji tiap malem minggu(walau kadang-kadang ngajinya libur)
Gue tau, dia gak suka cowok perokok
Gue tau, dia suka PERSIB (pasti!)
Gue tau, dia suka MANCHESTER UNITED (pasti!)
Gue tau, dulu dia "PERNAH" suka PARIS
gue tau, ada masa lalunya di dalam lagu "A THOUSAND YEARS"
Dan yang gue tau "DULU" dia gasuka sama MANCHESTER CITY tapi itu dulu sebelum ada elo,


Kalau sekarang lo bisa bikin dia bahagia, dulu gue JUGA pernah

Kalau sekarang lo bisa bikin dia senyum, dulu gue JUGA pernah

Kalau sekarang dia nangis gara-gara elo, SAMA! Gue juga pernah, SERING!,

Dua yang beda, cara gue bikin dia bahagia beda dari cara lo, dan bahagaianya dia sama gue beda dari bahagianya dia sama lo!



Dulu dia pernah membangun sejuta mimpi sama gue,

Dulu, gue adalah alasan di balik sedih dan bahagianya dia

Gue gak tau apa yang lo pikirin setelah lo baca tulisan gue ini

Gue cuma mau ngomong 1 hal sama lo sekarang, lo terlalu BODOH kalau lo gak bisa bikin dia bahagia disana, kenapa?, karena dia udah milih elo, dengan jarak sedekat itu lo harus bisa bahagiain dia,

Tolong jaga, mantan masa depan gue, dan calon masa depan lo baik-baik, karena lo udah di pilih dia buat ganti posisi gue buat jaga dia! :)

Longlast broo.. :)
Gue titip dia, tolong jaga dia baik-baik disana :)

0 komentar:

Poskan Komentar