RSS

Cerita Yang Ku Beri Judul 10-10-10

 Hari Minggu tanggal 10 bulan Oktober tahun 2010...


Hai virgo,
masih ingat kah kau dengan tanggal hari ini?, on this day 3 tahun yg lalu pertama kali aku membuka topik pembicaraan kita, melalui tulisan pendek yang aku kirim pada dinding facebook mu

hanya kata “HEI”. Dari satu kata itu aku bisa mencintaimu, aku bisa merasakan keberadaanmu di dunia ku, Satu kata yang membawa keajaiban di hidup ku, satu kata yang bisa membuat jemari ku selalu menulis untukmu.

Kau adalah salah satu hal yang paling indah yang di berikan untuk ku, walaupun aku belum pernah menatap langsung indahnya matamu di dunia nyata ku, belum pernah mendengar langsung suara manjamu selain dari jaringan telefon, belum pernah sekalipun merasakan genggaman tangan mu, tapi yaah, sudah lah kamu “dulu” masa depan ku,
Hari ini 10 Oktober 2013, tepat 3 tahun yang lalu kita saling kenal, lalu menjadi sahabat bertukar cerita, bercanda dan tertawa melalui tulisan-tulisan “hahaha” walau hanya melalui chating jejaring sosial, dan menjadi kekasih walaupun kita belum pernah bertemu di dunia nyata. Masih jelas terasa memori-memori kita yg lalu, nada dering handphone yang tak pernah absen tiap waktu, berbaris-baris pesan romantismu yang tertata rapi di kotak masuk handphone ku, suara khas mu yg biasa terdengar melalui jaringan telfon. Jujur aku rindu masa-masa itu, dimana kita masih bisa bahagia walau kita berada dalam jarak ratusan kilometer, apa kamu merasakan hal yang sama seperti ku?
mungkin iya, karena dulu kita selalu merasakan hal yg sama, entah hanya kebetulan atau memang kita yg sehati, yang jelas pertemuan kita bukan hanya kebetulan, dari milyaran orang di dunia tuhan pasti punya alasan kenapa kita di pertemukan, hmmm.. tunggu, apakah kita pantas di sebut “di pertemukan” sedangkan mata kita tidak pernah betatapan secara langsung?.
Kita pernah bersama, saling menyayangi dan mencintai satu sama lain tanpa pernah bergadengan tangan, keyakinan kita bersatu di antara jarak ratusan kilometer yg memisahkan kita, rintihan rindu yg hanya berbalas suara ucapan melalui jaringan telfon sepanjang malam, mungkin aku pernah melihat mu, ya! Melihatmu dalam mimpi dan gambar-gambar profil dunia mayamu.
cinta dunia maya, aku ingin kisah kita menjadi nyata, bertemu dan bersua bersama, menjalani kisah dan kasih bersama, aku tau kamu juga pasti menginginkan hal itu, tapi apa? Kenyataannya hanya jarak ratusan kilometer yg ada di depan kita, mungkin aku bisa melewati jarak itu tapi butuh waktu, mungkin cukup lama.
terkadang cinta dunia maya bisa membuat kita gila, berbicara tanpa bertatap muka, bilang tak ada tapi interaksi kita ada, bilang ada tapi kita tak bisa menggapainya. Tapi bagi kita saat saat itu seolah-olah jarak bukan pengahalang bagi kita. Entah bagaimana aku bisa mencintaimu, orang bilang jatuh cinta itu butuh pertemuan, tapi denganmu tanpa bertemu pun aku merasakan cinta yang sangat kuat.



 Selamat tanggal 10 Oktober untuk yang ke tiga, Virgo

0 komentar:

Poskan Komentar