RSS

Perbedaan Tidak Selalu Indah

Perbedaan tidak selalu indah, ya think this quote!
Mungkin banyak yg bilang perbedaan itu indah, perbedaan itu warna, perbedaan itu bla.. blaa.. blaa.. but that’s a bullshit!
ada saatnya perbedaan itu tidak seindah yg kalian pikirkan.

contoh sederhana dari perbedaan tidak selalu indah adalah, ketika kaki kiri kita menggunakan sepatu dan kaki kanan kita menggunakan sandal apakah itu bisa di sebut indah?!

Sama seperti kita, awalnya aku pikir perbedaan kita adalah sesuatu yg bisa menjadi warna, kita bisa berkolaborasi dengan perbedaan itu, nyatanya?? NOL besar.
kita beda, ketika kamu sibuk dengan dunia musik mu, ketika aku mulai sibuk dengan gambar-gambarku ku, semuanya beda, ya, kita memang berada di ruang seni publik yg sama, kamu bermusik aku di gambar, tapi kamu berinteraksi langsung di depan fans ketika di panggung, aku? Baru bisa berkarya di tengah malam di saat lelapnya orang-orang, fans bisa melihatmu secara langsung ketika kalian di panggung, aku? Hanya orang tertentu yg tau siapa aku, orang hanya tau karya ku, bukan aku! Di dunia musik kamu bisa menemukan laki-laki yg 1 profesi denganmu, tapi di jalanan susah buat aku menemukan wanita yg 1 profesi dengan ku, itu yg membuat kita beda kamu lebih mudah mencari yg lebih dari aku. Tapi tidak buat aku, semakin lama kita seolah-olah seperti 2 orang tolol yg mencoba bertahan di sebuah lingkaran yg sebenarnya kita udah ga bisa buat terus ada di lingkaran itu, kita udah gabisa bertahan dari semua perbedaan ini, mulai dari dunia & lingkunganku yg sebenernya ga cocok sama kamu begitu juga sebaliknya, Hingga pada akhirnya kejadian itu terjadi, kamu benar-benar menemukan laki-laki yg 1 profesi, laki-laki yg lebih cocok dan lebih pantas ada di sampingmu daripada aku, setidaknya kejadian itu bisa buat kita lega karena kita tidak perlu lagi berpura2 nyaman dari perbedaan ini, tapi jujur aku sayang kamu, oh iya ada lagi, makasih dulu udah pernah bikin tato namaku di tanganmu, seneng liatnya, maaf selama kita sama-sama aku belum bisa nyenengin kamu.

Setidaknya sekarang kita tau, mana perbedaan yg indah, mana perbedaan yg susah buat di jalani, karna tidak semua perbedaan itu indah,

kita juga tau, segala sesuatu yg di paksakan tidak akan berakhir bahagia,

Dan buat kamu, lain kali jangan mudah bilang suka, jangan mudah bilang sayang, pastikan dulu itu sesaat atau bukan.





0 komentar:

Poskan Komentar